Selasa, 04 Oktober 2011

Ga enaknya kemo terapi...

Seorang bapak yang saya kenal bernama Bapak Karim, saya belum lama kenal dengan beliau. Beliau baru pensiun dari Pegawai Negeri kurang lebih 3 tahun yang lalu. Saat saya jumpai beliau mempunyai penyakit kelenjar getah bening yang cukup mengganggu aktivitasnya. Setiap bulan saya selalu silaturahim ke rumahnya dan sering saya tanyakan tentang perkembangan penyakit yang dideritanya. Saya sangat kasihan sekali pada beliau setiap mendengar keluhan penyakitnya. Sampai akhirnya beliau disarankan dokter untuk melakukan terapi kemo terapi.
Jalan terakhir untuk mematikan sel-sel yang berbahaya yaitu dengan kemo terapi, dan ini harus dilakukan secara rutin setiap bulannya selama 6 bulan berturut-turut tanpa ada jeda, jika sampai ada jeda dalam bulan berjalan maka akan dilakukan ulang terapi tersebut. Setiap kali kemo terapi tentu saja tidak membutuhkan biaya yang sedikit dan dampaknya setiap selesai kemo terapi beliau sangat menderita sekali, tidak enak makan dan susah melakukan aktivitas sehingga kemo terapi itu tidak sampai selesai sudah mengundurkan diri padahal tinggal satu kali lagi.
Dapat saya ambil hikmah dari pengobatan melalui kemo terapi ini. Semoga Allah selalu melindungi kita. Saya sangat menyarankan kepada pembaca untuk melakukan pengobatan melalui herbal karena lebih aman dan tidak menghabiskan banyak biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar